Strategi Khusus Persija Menghadapi Klub Vietnam

Strategi khusus Persija yang diprediksi akan menghadapi pertandingan yang sengit melawan Song Lam Nghe An. Klub Vietnam itu diketahui menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan pada penyisaihan Grup H Piala AFC 2018. Kini mereka memuncaki klasemen sementara dengan meraih enam poin. Walaupun demikian.

Strategi Khusus Persija

Strategi Khusus Persija Menghadapi Klub Vietnam

Mencari Strategi yang tepat

Teco seorang pelatih Persija, menyebutkan timnya memiliki peluang untuk membawa pulang poin penuh. “Saya akan mencari strategi yang tepat untuk dijalankan di lapangan oleh pemain. Seperti apa strateginya ? Saya tidak bisa menjelaskan panjang lebar. “ Tutur Teco Minggu (3/2/2018). Pihaknya telah  menyiapkan strategi khusus untuk mengalahkan Song Lam Nghe An pada matchday ketiga penyisihan Grup H Piala AFC 2018 yang berlangsung di Vinh Stadium, Nghe An, Selasa (6/3/2018).

Persija memiliki kepercayaan diri yang tinggi, karena baru saja merah kemenangan telak 4-1 atas Tampines Rovers pada matchday kedua Piala AFC 2018 pada 28-2-2018. Teco meminta anak asuhnya untuk tidak terlalu lama terlena dengan pencapaian tersebt “konsentrsi juga menjadi sangat penting. Fokus dan konsentrasi akan membuat kami memetik angka dari Song Lam”  Tutur tegas pelatih bespaspor Brasil itu.

Saat ini Perija Jakarta menghuni peringkat ketiga pada klasemen sementara dengan raihan enam poin. Meski demikian, Teco menyebut timnya punya peluang untuk membawa pulang poin penuh. Poin hasil dari sekali menang dan sekali kalah. Kemenangan akan tetap ada untuk asal klub dengan julukan Macan Kemayoran itu agar lolos ke babak selanjutnya.

Menghadapi Pertandingan sulit

Strategi khusus Persija menghadapi pertandingan sulit melawan Song lam Nghe An, seperti yang diketahu, klub Vietnam itu menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan pada penyisihan Grup H Piala AFC 2018.

Setelah bertanding di laga perdana Piala AFC 2018 kontra johor Darul Takzim harus menelan kekalahan, Persija bangkit di babak kedua. Kemenangan diraih oleh persija. Pesija ditunggu lawan yang lebih tangguh pada laga ketiga penyisihan grup H Piala AFC 2018. Macan  Kemayoran ini akan melawan tuan rumah Song Lam Nge An, pada Selasa (6/3/2018) , di Vinh  Stadium.

Persija merasa cukup berat untuk menghadaoi Song Lam Nghe An, karena klub asal negera vietnam yang telah mengantongi kedua kemenangan dari dua laga yang mereka jalani. Meskipun berat, laga kontra antara Persija dan Vietnam akan sangat menarik untuk disaksikan.

Kerja Keras Persija

Strategi khusus Persija, bekerja keras untuk mengalahkan Song Lam karena tim yang berasal dari vietnam itu memiliki kekuatan yang mereta, tutur Pelatih Persija Jakarta Stefano “Teco’. Pemain akan digiring untuk fokus terhadap persiapan tim, dengan kerja keras. Dikutip dari konferensi pers Vins Stadium bahwa Nanti sore akan official training untuk meilhar kondisi stadion, tutur Teco, Senin (5/3/2018)

Sandi sute yang merupakan perwakilan pemain menyebutkan bahwa timnya sudah melakukan persiapan yang maksimal Dan akan bekerja keras untuk mendapatkan haasil yang maksimal. “Kami akan bekerja keras untuk hasil yang maksimal, jadi kami akan berjuang hingga menit terakhir. Rekan-rekan juga telah siap untuk bertanding besok”  tutur Sandi Sute.

Mengenai tentang  kualitas rumput yang berada pada stadion Vinh yang sempat mendapatkan keluhan dari tim Johor Darul Ta’zim, Pihak Persija Teco, memilih untuk tidak berkomentar banyak karena belum mencoba rumput stadion yang memiliki kapasitas penonton 12 ribu. “Saya belum mencoba lapangan, jadi tidak bisa mengomentari rumput stadion” Ungkap Teco.

Sementara, Sandi Sute, perwakilan pemain menyebut,Strategi khusus Persija timnya sudah melakukan persiapan maksimal. Dan akan bekerja keras untuk meraih hasil maksimal. “Kami akan bekerja keras untuk hasil maksimal. Jadi kami akan berjuang hingga menit terakhir. Rekan-rekan juga sudah siap untuk pertandingan besok,” ungkap Sandi Sute.

Mengenai soal kualitas rumput stadion Vinh yang sempat dikeluhkan tim Johor Darul Ta’zim, Teco memilih tidak berkomentar banyak karena belum mencoba rumput stadion yang berkapasitas 12 ribu penonton itu.

Memiliki kekuatan Penuh

Strategi khusus Persija datang membawa kekuatan penuh dari tiga pemain asingnya yaitu topskorer Marko Simic, Rohit Chand, Dan Addison Alves. Persija hanya minus satu pemain asing, Jaimerson da Silva yang menjalani hukuman larangan bermain setelah di pertandingan terakhir mendapatkan kartu merah.

Recent search terms:

  • foto klub persija (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prediksi Bola Malam Ini